Naskah Stand Up Comedy Tentang Bully (DiBully)

naskah stand up comedy
Baru nyoba lagi lagi nih udah lama, jangan disorakin yaaa,....

Gw tuh kadang bingung sama gunanya bully gitu, apa sih gunanya bully,??! Itu kan bisa matiin karakter orang, gw pernah gitu dibully dikata2in sampe 1 kelas sampe gw nangis kan paas gw nangis guru gw dateng trus tanya,

  • "andriy kenapa nangiiss,??!"
    gw jawab kan"onoh buu bocah pada ngatain saya cengeng"
    kata guru gw "oooh kan lu emang cengeng BEGOOO, dasar cengeng cengeng cengeng"


gw cuma diem sambil cengosaat otu rasa nya gw pengen pulang ambil golok gw bacok tuh guru hihihihi ngesilan kan punya guru kaya gitu...

Gw juga pernah kan cerita sama cewek gw, cieeee punya cewe dooong, cerita gini kan

  • "yaank dulu aku tuh bahan bullyan temen2 aku, kamu ga malu jalan sama aku,??!
    " cewe gw jawab "malu kenapa yaank emang kamu dibully gimana"
    gw jwb kaan "aaaaaaakkhhh aku malluuuuu ceriitaaaanyyyaaaa" kata cwe gw "orang yg ngezolimin kamu tuh didoain aja ya sayaang" maklum cewe gw alim(Anggota LIma Monyet) hahah kaga lah cewe gw cantik,
    gw jawab kan "do'ain gimana yank"
    gini kata cewe gw "ya allah ampuni orang2 yg menzolimi kami, tempatkan mereka disisimu, tempatkan iya ditempat yg layak di akhirat_mu, kalo bisa ditempatnya sekarang aja"
    dengan polos gw bilang "amiiinnn" trus gw mikir kan,
    "ntu kan berarti mati ya"
    gw bilangkan k'cewe gw "yaank kamu do'ain yg ngebuli dicabut nyawanya ya"
    cewek gw dengan santai sambil senyum bilang "iya"
    gw gw jawab kan "lah kan yg ngebully gw luuuuu BEGGOOOO" cewe gw bilang "dasar Cengeng cengeng cengeng" gw pulang ambil golok gw bacok do'anya terkabul, gw masuk penjara

    Gw Andriy salam damay

0 Response to "Naskah Stand Up Comedy Tentang Bully (DiBully)"

Posting Komentar